Jumat, 24 Desember 2010

Apa makna sukses menurut anda??

Kesuksesan adalah pencapaian yang kontinyu dari tujuan-tujuan yang direncanakan yang berharga bagi individu tersebut. Mayoritas orang mengukur kesuksesan mereka dengan membandingkan dirinya dengan orang lain, tetapi kesuksesan sejati adalah kemauan untuk melakukan sesuatu dengan perangkat potensi yang dimiliki, mengembangkannya dan meningkatkannya, dan semua itu berhubungan dengan tujuan-tujuan dan saran-saran yang telah direncanakan.

Kesuksesan tidak terletak pada hasil semata, walaupun pandangan sukses kebanyakan orang menuntut pada hasil. Sebaliknya kesuksesan itu terletak pada perjalanan menuju sasaran. Menuntuk seseorang untuk menghasilkan sesuatu untuk kemajuannya, lebih sulit dari pada orang yang memang sudah termotivasi untuk maju. Gambaran motivasi inilah yang merupakan performa kesuksesan.

Faktor penting yang perlu dipahami adalah bahwa pengembangan apapun dari potensi yang belum dimanfaatkan merupakan sasaran yang berharga. Kesuksesan kemudian dihubungkan dengan hal-hal yang belum anda lakukan dan itu bukan merupakan suatu perbandingan dengan apa yang orang lain telah lakukan.

Saya percaya bahawa alasan utama menganggap orang tidak mencapai apa yang mereka inginkan adalah karena mereka tidak mempunyai konsep yang tidak didefinisikan dengan jelas tentang apa sebenarnya kesuksesan itu, dan itu berasal dari fakta bahwa meskipun mereka mungkin merasa ingin sukses, mereka tidak mendefinisikan dengan jelas apa yang sebenarnya mereka inginkan. Karena itulah mereka kesulitan untuk mengetahui apa yang mampu mereka capai dan karenanya mereka memutuskan begitu saja untuk tetap pada keadaan mereka apa adanya.

Kesuksesan adalah suatu perjalanan, ini merupakan hasil dari sikap dan kebiasaan yang diperoleh dari perjalanan itu. Ini bukanlah produk dari bakat dan kemampuan yang luar biasa, tetapi dari belajar memanfaatkan bakat dan kemampuan itu. Ini bukan soal melakukan hal yang luar biasa tetapi melakukan hal yang lazim dengan cara yang luar biasa baik.

Sasaran dan tujuan adalah keniscayaan, karena itu haruslah diputuskan dengan cara kontinyu dan ditetapkan. Jika anda telah selesai menerapkannya dalam arti kata telah tercapai, maka anda harus menetapkan sasaran dan tujuan yang baru yang lebih menantang, jangan sampai terjebak dengan mempertahankan gelar kesuksesan.

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus