Rabu, 10 November 2010

tema : seandainya sebagai pemilik perusahaan apa yang kalian lakukan


         seandainya saya sebagi pemilik perusahan atau pemimpin perusahaan saya akan memilih dan mencari perusahaan yang tempat kerja atmosfirnya lebih kondusif menyeleksi karyawan-karyawan mana yang merupakan liabilitas dan mana karyawan yang merupakan aset.berdasarkan potensi dan kinerja say akan mencoba mencintai pekerjaan saya sehingga saya rela melakukanya dengan sungguh-sungguh dan segenap hati tanpa memperhitungkan kompensansi dam imbalan yang akan datang dengan sendirinya.seandainya saya sebagai pemilik perusahaan atau pemimpin melihat karyawan yang sangat berprestasi dan setia saya akan memberi keleluasaan kepada mereka untuk mengekspresikan diri dan berkreativitas orang tersebut akan menjadi loyl,hal itu akan menolong karyawan untuk tidak terjebak terlalu jauh dalam masalah yang mereka hadapi,saya akan membangun kualitas hubungan yang lebih baik dengan rekan-rekan sekerja dan secara otomatis saya akan dipandang sebagai orang yang loyal oleh perusahaan.tapi karyawan yang setia belum tentu juga menjalankan pekerjaanya dengan semaksimal mungkin,jadi ini merupakan tantangan bagi perusahaan untuk melihat secara teliti kemampuan terbaik dari tiap karyawanya.dan menperjuangkan untuk kemampuan yang prima,walaupun dalam setiap usaha pasti ada saja ,masalah yang akan datang silih berganti ,tetapi walau begitu juga kita harus mampu serta bisa mengatasi semua masalah itu dengan baik.sehingga usaha kita bisa berjalan dengan dengan lancar,supaya usaha kita tidak terganggu,supaya usaha kita sukses,harus pintar-pintar mengatur dana pda usaha.harus optimis dan berfikir  kedepan bahwa usaha kita akan maju serta berhasil nantinya,walau awalnya hanya usaha kecil tetapi jika dikelola dengan baik serta didorong dengan kemauan bisa saja usaha itu menjadi sukses dan berhasil.tetapi harus melalui proses dan tahap-tahap menuju keberhasilan dan kegagalan akan membuat kita semakin berusaha untuk mendorong kemajuan usaha itu sampai kita menemukan titik temu untuk menuju sebuah keberhasilan salah satu keunggulan dari perusahaan adalah keunggulan dari para karyawanya,perusahaan yang ingin unggul harus memiliki karyawan-karyawan yang unggul juga,cra lain yang bisa ditempuh perusahaan adalah dengan manjadikan karyawannya yang sudah ada menjadi unggul.dengan demikian karyawan sendirilah yang menentukan kemajuan dirinya sendiri untuk menuju keberhasialan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar